Senin, 12 Juni 2017

cara budidaya ikan gurame

cara budidaya ikan gurame di kolam serta terpal.  kau mempunyai hobi beternak ikan, tersebutkan telah saatnya  kau melaksanakan sebuah bisnis yang amat terkait dengan hobi  kau tersebut. dalam tersebutkanlah ini akan di bahas cara tuntas serta lengkap wacana cara berternak atau budidaya ikan gurame.
budidaya ikan gurame ialah salah satu budidaya ikan yang masih menjangkau. karena masyarakat indonesia amat menggemari ikan yang satu ini. apa lagi sekarang banyak bermunculan warung – warung besar yang menniagakan sajian gurame bakar serta berbagai sajian ikan gurame lainnya. wacana inilah yang menyebabkan ikan gurame masih membuka peluang bisnis serta peluang bisnis yang rupawan.
harga ikan gurame yang relative lebih tinggi dari ikan lainnya membuat banyak yang memilih ikan gurame untuk di budidayakan. bisnis budidaya ikangurame dapat di laksanakan sesuai dengan keasertayaan modal. dari modal kecil sampai yang modal besarpun dapat untuk membuatkan bisnis budidaya ikan gurame ini. oleh karena itulah bisnis budidaya ikan gurame ini terbuka untuk siapa saja.
bagi  kau yang tak mempunyai lahan yang cukup  kau dapat membudidayakan ikan gurame dengan metersebutkan ikan kolam dari terpal. ikan gurame amat membutuhkan air yang cukup. dengan membuat kolam dari terpal  kau dapat membuatnya meskipun di lahan yang sempit. asal kau sabar merawatnya supaya ikan gurame tetap tumbuh dengan baik.

 kau dapat membuat kolam ikan gurame dengan terpal dengan cara yang fleksibel sesuai dengan lahan yang asertaya serta di mana saja. contohnya di samping rumah, di sawah, serta lain – lain. jika kolam terpal untukan  kau ukurannya tak terlalu besar terang saja saja tak dapat menampung ikan gurame dalam jumlah yang besar. jika di paksakan terang saja akan banyak yang mati. jadi jumlah ikan sedengan cepat bisa jadi di sesuaikan dengan ukuran kolam. jika ikan gurame telah sesemakin besar sedengan cepat bisa jadi di laksanakan pengurangan / greading. jika tak tersebutkan butuh penambahan filter air yang memasertayai, caranya ialah dengan mengalirkan air kolam terpal dengan pompa ke suatu sistem filter, setelah melalui filter air masuk kembali ke kolam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar