Senin, 19 Juni 2017

Ikan hias yang mudah dipelihara

Jenis ikan hias air tawar manifish (pterophyllum scalare)
Ikan hias manifish dikenal juga dengan sebutan “angel fish” berharapanl dari perairan sungai amazon. Ikan manifish tergolong kedalam family cichilf, mempunyai, bentuk baserta yang pipih. Mempunyai banyak pilihan warna yang bervariasi, sirip daerah punggun serta daerah perut membentang lebar kea rah ekor sesampai tampak mirip anak panah, serta di daerah dasertaya terbisa dua sirip yang panjang menjulai sampai daerah ekor, suhu air yang sangat di sukai ikan arwana adanyalah berkisar 24 – 30 °c ukuran ikan hias manifish bisa mencapai 7,5 cm.
Jenis ikan hias air tawar mickey mouse
Ikan hias air tawar mickey mouse tidak lain adanyalah varietas ikn platy, dari sekian banyak ikan platty ikan mickey mouse tidak lain adanyalah ikan yang banyak di minati, tidak tau bisakah ikan ini di maka ikan mickey mouse namun asertaya seare akah penbisa alharapannya adanyalah bentuk basertanya yang mirip mickey mouse sesampai ikan ini dijuluki ikan mickey mouse.
Ikan mickey mouse salah satu ikan hias air tawar yang tergolong ikan yang tidak agresi, ikan mickey mouse salah satu ikan yang kecil serta suka berkelompok. Jadi bagi kamu yang ingin memelihara ikan ini sayanoh sayanoh bagus tidak mempersatukan ikan ini dengan ikan predator, alharapannnya adanyalah jika di persatukan bisa jadi ikan mickey mouse menjadi santap kah lezat bagi ikan predator.
Jenis ikan hias air tawar molly
Ikan hias molly tidak lain adanyalah salah satu jenis ikan yang mempunyai warna – warna yang bagus. Ikan hias molly mempunyai sifat yang suka bersahabat sesampai cocok untuk di satukan dengan ikan hias lainnya yang bersifat bersahabat pula. Untuk memelihara ikan ini tidak dibutuhkan ukuran aquarium yang terlalu besar. Alharapannnya adanyalah ukuran ikan ini tidak terlalu besar baik sudah kecil maupun sudah besar serta tuhansa, terhadanyapnya saat tuhansa ikan molly hanya mencapau ukuran aporisma ± 12 cm.
Sesertagkan ukuran ikan betin mempunyai ukuran baserta yang lebih besar dari terhadanyapnya ikan jantan. Dari segi maka ikan molly termasik omnivore berarrti ikan ini menyukai semua jenis makanan mirip pelet, cacing rambut serta cacing rambut.yang membuat ikan ini menjadi ikan yang tidak susah untuk di pelihara di rumah serta juga tidak lain adanyalah ikan hias air tawar yang mudah berkembng biak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar