Minggu, 18 Juni 2017

Ikan louhan yang bagus brciri ciri ?

Kualitas induk iakan louhan
            cara tidak eksklusif induk louhan yang berharga mutu dapat menghasilkan anakan yang berharga mutu pula. Maka dari itu sebelum memilih anakan louhan lihatlah hasrat usul anakan tersebut contohnya insedinnya serta kita dapat membayangkan ikan louhan anakan kalau tumbuh tuhansa akan dapat jadi akan mirip insedinnya.
Ciri fisik ikan louhan
            baserta ikan louhan yang sangat dicari para penghobi louhan artinya memmemilikii bentuk baserta yang bulat, tebal serta memanjang hindari memilih anakan louhan yang kurus serta memanjang. Daerah mata anakan louhan juga sangat menentukan kualitas ikan louhan, mata anakan ikan louha yang cantik memmemilikii bulatan warna merah di kedua bola matanya. Serta memmemilikii jenong yang besar sesemakin besar sesemakin bagus. 
Motif serta warna
            motif ikan louhan yang cantik artinya memmemilikii asetanya motif mutiara terhadanyapnya daerah baserta anakan louhan akan mempengaruhi kualitasnya walaupaun motif mutiara tersebut besar atau kecil sebanding saja yang penting asertaya banyaknya motif mutiara terhadanyapnya baserta anakan louhan. Selanjutnya asertaya motif dari garis marking yang sesemakin unik motifnya maka akan sesemakin cantik. Bisniskan pemilihan garis marking yang warnanya hitam peka serta panjang dari pangkal serip ekor sampai kepala louhan.
            selanjutnya corak warna. Warna ikan louhan yang paling sangat diminati para penghobi ikan louhan artinya warna merah yang mengisi terhadanyapnya daerah , sirip atas serta perut. Buat gradsinya warna merah ikan louhan yang cantik artinya ikan louhan yang memmemilikii gradsi warna warna merah yang pekat terhadanyapnya daerah bawah serta berangsur cerah terhadanyapnya daerah atas.
Sifat agresi ikan louhan

            sifar agresi ikan louhan juga sangat di perhitungkan oleh para peng hobi ikan louhan. Ciri fisik ikan louhan yang agresi dapat dilihat dari bentuk sirip daerah belakang yang mekar serta sirip terhadanyapnya daerah atas yang tidak mingkup. Dapat juga dengan mengkegunaankan cara masukkan tangan kekolam serta kalau anakan louhan yang cantik makan anakan ikan louhan agan mengikuti mobilitas dari tanganmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar