Senin, 19 Juni 2017

Jenis ikan mas koki yang lucu

Ikan koki mutiara
Ikan mas koki yang satu ini lebih dikenal dengan nama ikan mas koki sisik mutiara atau dalam bahkeinginan jepang dikatidakan chinshurin. Ikan ini salah satu ikan koki yang cukup unik alkeinginannya bentuk sisiknya yang timbul serta mirip dengan mutiara. Ikan chinshurin ini mempunyai baserta mirip sebuah bola kasti yang ditutupi oleh sisik-sisik kecil yang mirip mutiara serta sirip yang mirip dengan ikan mas koki ekor kipas serta seimbang. Ber keinginannya warna dari ikan ini keacapkalian didominasi oleh  warna merah serta putih, kuning, putih polos serta belang yang amat cerah.
The pompoms atau pompon atau hana fusa
Ikan mas koki yang lucu satu ini berkeinginan dikatidakan pompom atau pompon atau bikeinginan juga maka dengan hana fusa. Jenis ini dapat dikenal dengan asertaya ciri khusus berupa asertaya sekumpulan daging tumbuh yang terdapat diantara lubang hidungnya serta masing-masing lubang hidung mempunyai satu daging tumbuh terhadanyapnya kedua sisi kepalanya serta seimbang. Serta pertumbuhan daging tersebut sampai melantasi rahangnya.warna ini hampir sebanding dengan si ekor kipas, namun warna terhadanyapnya pompom lebih pucat atau kurang terang. Untuk ukuran sendiri ikan yang satu ini hampir sebanding dengan ikan mas koki yang lainnya.
Ikan ryukin
Si cantik teman kita yang satu ini berkeinginanl dari jepang serta mempunyai nama panggilan lain mirip ribbontail jepang, fringetail, fantail serta juga veiltail.
Ikan mas koki ryukin ini mempunyai bentuk baserta yang pendek serta bungkuk serta mempunyai punuk terhadanyapnya bahunya.
Ryukin juga mempunyai sirip besar yang panjangnya melebihi 2 kali panjang basertanya, serta dia juga mempunyai bentuk moncong yang lancip. Ikan ini dapat tumbuh sampai 21 cm. Ikan imut ini mempunyai warna yang cerah serta amat menarik, ryukin mempunyai aneka ragam warna mulai dari warna merah marun, merah-putih, putih, metalik serta juga belacu serta cerah.
 ikan mas koki brokat merah
Ikan koki brokat merah atau yang berkeinginan dikatidakan dengan brokat merah adanyalah ikan mas koki jepang yang tangguh serta lincah. Ikan mas brokat merah ini mempunyai baserta yang lain perihal dengan keacapkalian koki lain yang gembul serta seimbang. Sekilas mirip ikan koki komet namun ikan ini mempunyai warna yang agak rame. Ikan ini mempunyai ekor tunggal dengan sisik berkilau mirip mutiara yang lucu. Pola warna terhadanyapnya ikan koki ini tidak lain adanyalah pola warna baserta yang dikatidakan dengan kaliko. Daya tarik ikan ini begitu kuat terhadanyapnya corak warnanya yang rame serta begitu perpaduannya begitu sempurna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar