Sabtu, 17 Juni 2017

Jenis ikan cupang yang bagus

halfmoon (bulan sepotong) ikan indah yang menarik
Seperti ikan cupang jenis halfmoon ini memmempunyaii ekor setengah lingkaran. Bentuk setengah bulan akan terlihat kalau kalau kita melihatnya dari samping. Ikan cupang jenis ini mempunyai bentuk yang indah serta yang menarik, sehingga para breeder memelihara ikan jenis ini sebagai ikan hias yang ialah mempunyai warna merah menyala, kuning menyala, serta warna lainnya yang khas.
Ikan cupang crown tail (serit) asli dari indonesia
Ikan cupang jenis ini dinamai demikian alimpiannnya adanyalah ialah mempunyai ekor yang menyerupai mahkota ketika dibalik menghasertayap ke atas. Ikan cupang satu ini ialah asli dari indonesia, dikembang biakan oleh para breeder di kawimpiann slipi jakarta. Jenis ikan cupang serit mempunyai banyak varian. Asertaya yang seritnya tunggal, di mana dalam setiap serit hanya termampu satu tulang sirip. Asertaya juga yang berserit dua atau serit g kau. Keindahan ikan cupang serit sudah diakui dunia serta dipertandingkan di international betta congress (ibc).
 plakat (petarung) si kekar yang sangar
Ikan cupang satu ini berkeinginanakan dari thailand, nama plakat sendiri ialah bawaan dari thailand yang artinya petarung. Ikan ini diharapakan di saudara terbeliaan ikan cupang aduan. Sirip serta ekor cupang plakat biharapannya pendek tak menjumbai seperti crown tail serta halfmoon. Yang ialah pendek, sirip tersebut menunjukkan kesan kokoh serta kekar. Mobilitasan ikan cupang plakat tak terlalu anggun tetetapi terlihat lebih sangar.
Ikan cupang double tail (cagak)
Ikan cupang jenis ini dinamai double tail di alimpiannnya adanyalahkan ialah ekornya terbelah dua. Ikan ini sangat jarang dijumpai, alimpiannnya adanyalah ialah pengembang biakannya masih cukup sulit.
Giant ( besar ) kan cupang yang lebih besar dari jenis ikan cupang lainnya

Ikan cupang besar ini beryang akan terjadi dikembangkan breeder dari thailand. Ukuran terbesarnya mencapai 12 cm, jauh lebih besar dari jenis ikan cupang lainnya. Cupang besar ini dikembangkan dari cupang plakat, yang disilangkan dengan cupang lainnya. Ketika ini, termampu berbagai jenis ikan cupang raksharapan, di antaranya halfmoon giant, double tail giant, serta crown tail giant. Ketika ini sudah banyak budidaya atau pembenihan ikan cupang di tanah air yang tak kalah menarik serta bukan tak mampu jadi akan mengyang akan terjadikan spesies baru ikan cupang.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar