Jumat, 16 Juni 2017

kriteria sebelum ikan cupang ikut konuji

kriteria sebelum ikan cupang ikut konuji
cupang ideal yang pantas di pilih buat konuji
terhadapnya dikala kita memilih ikan buat di ikut sertidakan dalam konuji ikan cupang yang butuh kita sesegera bisa jadi perhatikan tidak lain ialah ikan yang bugar, baserta serta sirip terlihat bersih, tidak adanya cacat, sisik terlihat rapi serta yang tepat memmemilikii mental yang berani. tulang sirip melengkung rapih atau terlihat lurus. sirip berdiri tegak serta tutup insang terbuka lebar dikala ngedok, terlihat agresif &lincah terhadapnya dikala menatap lawannya.
terhadapnya area badannya bilalau kita tarik garis tengah, ciri cupang buat konuji memperlihatkan bayangan yang simetris antara area atas serta bawahnya. cupang konuji memmemilikii bentuk yang proporsional antara ukuran badan & siripnya. baserta agak mengecil sedikit terhadapnya area pangkal
ekor. bentuk, lebar & ukuran sirip punggung (dorsal) sesegera bisa jadi mendekati bentuk, lebar & ukuran sirip bawah (anal). bukaan ekor (caudal) membentuk sudut 180 derajat yang di ukur dari tulang ekor pertama hingga tulang ekor terakhir. area luar dari ketiga sirip (sirip ekor, punggung, & bawah) membentuk lingkaran yang saling mengcoveri serta tidak adanya sepasi salah satunya biharapannya tulang ekor terhadapnya cupang serit bertotal minimal 11 batang tulang ekor, sirip terlihat lebar serta overlapping di tiap ujungnya. pencsaudara tertuaan tulang sirip sekunder serta terlihat memmemilikii jbir yang setara panjang terhadapnya tulang siripnya atau rata.terhadapnya gambar di samping kanan layar saya perlihatkan ikan cupang jenis serit warna merah yang kurang baik buat dipilih buat cupang konuji, alharapannnya ialah ia memmemilikii sirip yang tidak lengkap, terhadapnya sirip analnya adanya sirip yang patah bisa jadi di hasilkan pukulur yang menusuk siripnya, seritnya tidak tersusun dengan rapih & kurang agresif.
terhadapnya cupang konuji yang ideal memmemilikii warna yang indah dengan yang setara. terhadapnya kelas warna selain solid, tidak adanya warna lain terlihat terhadapnya sirip serta tidak adanya noda warna lain didalam basertanya. terhadapnya kelas warna kombinasi cupang sesegera bisa jadi memmemilikii warna gelap serta terang yang memmemilikii warna kontras. semetode kesemuaan penampilan warna sesegera bisa jadi tampak menarik, indah serta mengkilap.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar