Minggu, 18 Juni 2017

Menjaga ikan louhan anakan di aquarium

Perawatan louhan
Menyiapkan aquarium ikan lou han
Alasannya adanyalah salah satu ikan yang bersifat teritorial terbikeinginan yang akan melindungi wilayahnya dari para pendatang baru yang akan menyerang secara ganas dan mengusirnya. Ihwal tersebut menjelaskan bilalaulaulau pemeliharaan ikan louhan tak bisa cara mhasratl dengan menempatkan beberapakah ikan terhadanyapnya satu aquarium. Akan tetetetapi ihwal tersebut bisa di atasi dengan di bihasa kan dengan menempatkan lebih dari satu louhan dalam 1 aquarium sejak dini. Namun ihwal tersebut tak berarti menghilangkan sifat garang dari louhan. Alasannya adanyalah sekali waktu bila sifat terebut keluar maka teman sejenis pun akan diserang bahkan dibunuh.
Oleh alasannya adanyalah itu, lebih disaperingat kan untuk memelihara ikan  jenis louhan cara soliter (sendiri). Ihwal tersebut ber skeinginan untuk menjaga agar ke pribadian hayati jenis mujaer bersiklid dan bercorak rupawan tersebut tetap terjaga. Bila  kau tetap ingin memelihara dalam satu aquarium, alangkah alangkah bagus bila  kau memberi penyekat kaca agar atar louhan tak saling serang. Meskipun sudah disekat dengan kaca, kalau  kau amati tepat akan berlangsung saling serang dengan menabrak kan kepalaanya ke kaca sekat. Kalau terus ber pribadi, gantilah dengan peratngan yang baru yang lebih akur.
Ukuran aquarium ikan lou han
Salah sau faktor yang sedengan cepat bisa jadi di perhatikan saat memelihara louhan dalam aquarium merupakan kenyamanan tempat tinggal louhan (ukuran aquarium). Alasannya adanyalah ukuran aquarium sedengan cepat bisa jadi di ubahsuaikan dengan ukuran ikan. Misalnya louhan kecil dengan ukurn 5-7,5 cm bisa mengkegunaankan aquarium ukuran 20 cm x 30 cm. Sedan kan ikan dengan ukuran 10-15 cm memperlukan aquarium dengan ukuran yang lebih besar yaitu 40 x60 cm. Laouhan dengan ukuran diatas 25 cm memperlukan aquarium 60 x 120 cm.
Bahan aquarium ikan louhan
Untuk bahan aquarium yang dikegunaankan memelihara louhan bisa mengkegunaankan bahan kaca bening atau akrilik tembus p kaung dengan ketebalan 5-12 mm yang bisa diletakkan di atas meja atau rak secara berjajar atau bersusun ke atas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar