Senin, 19 Juni 2017

ikan mas koki berekor tunggal

ikan mas
ikan mas ini ialah ikan mas yang paling menyerupai bentuk nenek moyangnya yakni ikan carper. ikan mas ini mempunyai bentuk baserta layaknya ikan liar memanjang dengan berMobilitas yang laju serta lincah serta mempunyai ketahanan yang baik terhadapnya lingkungan. ikan mas dikeinginan ini acap kali dipelihara sebagai lauk.
semua sirip ikan mas bikeinginan tunggal serta warna ikan ini paling umum diketahui mempunyai warna kekuningan serupa nsafeya, namun adanya juga yang berwarna campuran atau bercak - bercak.
ikan mas koki komet
ikan mas koki komet ini ialah ikan mas yang dimantapkan di amerika serta diperidapkan  padanya tahun 1800-an. dikasi nama komet dikarenakan bentuk badannya yang memanjang serta sirip ekor yang berumbai serupa ekor sesuatu komet yang terbakar di langit. ikan ini mempunyai ekor tunggal serta bentuk basertanya menyerupai ikan mas bikeinginan, cuma saja basertanya lebih kecil serta langsing serta bentuk ekornya yang serupa garpu membedakannya dengan ikan mas dikeinginan. berMobilitasan ikan mas ini amat aktif sesampai bisa dipelihara dikolam atau wadah serta digabung dengan ikan koi.
ikan mas koki komet ini lazimnya berwarna orange kemerahan, merah, orange, kuning, putih atau di warna. pembiakannya hampir setara dengan mas koki padanya lazimnya. dua jenis mas koki komet yang diketahui yakni sarkeinginan comets yang berwarna merah serta putih serta tancho berekor tunggal yang berwarna perak.
 ikan mas koki shubunkin
ikan mas koki shubunkin berasal dari jepang yang diciptakan padanya tahun 1892 serta ialah yang akan terjadi perkawinan silang antara mas koki calico telescope, ikan mas bikeinginan serta wakin berekor tunggal. nama shubunkin dimemberi padanya ikan ini  padanya basertaya berwarna merah menyala serta minuman memabukanu serupa warna kimono. bentuk badan ikan ini serupa ikan mas koki komet serta wakin dengan ekor yang panjang. warnanya metode kesemuan ialah campuran dari sebagiankah warna merah, minuman memabukan, putih serta hitam. jenis shubunkin yang mempunyai warna minuman memabukanu lebih banyak mempunyai harga lebih tinggi. ikan ini mempunyai ekor tunggal serta sisik berkilau serupa mutiara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar