Sabtu, 17 Juni 2017

Pengendalian air serta pengontrolan ikan arwana

Keadanyaan wadanyah / aquarium
Siapa yang memelihara arwana tepat dengan bangga akan menempatkan ikan nya di akuarium terbaik. Agar keangfungsin itu terpantul aporisma, maka hanya seekor arwana saja dalam satu wadanyah / aquarium. Jangan meletakkan wadanyah / aquarium di dekat dinding (tembok) apa lagi sampai menempel. Alasannya adanyalah jijikalau arwana melihat serangga seperti kecoa atau cecak di dinding, ia akan melompat serta menyeruduk dinding kaca aquarium, sesampai bisa luka. Perhitungkan besar wadanyah / aquarium dengan besar ikan, agar ikan bisa bermobilitas bebas serta meluncur di ruangan yang cukup. Beri penerangan yang memasertayai. Buat mengontrol suhu air (27-30 derajat celcius), semengagumkannya adanya termometer di dinding wadanyah / aquarium serta ujungnya tercelup ke air. Ukur ph sekurangnya seminggu sekali.
Kualitas air
Disamping suhu serta ph, maka kualitas air juga dijaga dengan membuang kotoran air yang berharapanl dari kotoran ikan itu sendiri serta residu maka. Dengan samudah, kotoran bisa diangkat, sesertagkan kotoran yang mengendap di dharapanr wadanyah / aquarium disedot dengan selang. Melakukannya sedengan cepat bisa jadi pelan-pelan agar ikan tak stres hasil air berguncang hebat. Setiap tiga bulan wadanyah / aquarium dikuras total serta kaca sedengan cepat bisa jadi bebas dari lumut, serta sabuni dinding wadanyah / aquarium serta jijikalau sudah, keringkan dengan sinar matahari, agar jamur serta bibit penyakit mati. Air baru dalam wadanyah / aquarium sedengan cepat bisa jadi diendapkan dulu 24 jam sebelum ikan dimasukkan kembali ke wadanyah / aquarium. Kandungan oksigen dalam air sedengan cepat bisa jadi dijaga dengan memharapanng aerator yang serta ialah juga berfungsi sebagai pompa serta samudah kotoran.
Menggabung arwana dalam satu wadanyah / aquarium
Yang arwana dua ekor arwana dicampur ketika masih kecil. Namun jijikalau sudah tumbuh umumnya bisa harapankan wadanyah / aquarium diberi sekat kaca. Jijikalau kedua ikan terlihat marah dengan membuka verbal lebar-lebar, berarti keduanya tak akur. Jijikalau dalam seminggu tak asertaya regenerasi, berarti mereka tak cocok. Ambil ikan yang lain, lakukan cara seperti, jijikalau tak memberikan kemarahannya, berarti cocok, pelan-pelan kaca sekat dilepas. Amati seksebanding. Jijikalau keduanya tak saling mengejar. Berarti mereka bisa hayati damai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar