Jumat, 16 Juni 2017

Menjaga ikan cupang

Tips memelihara ikan cupang.
Ikan cupang salah satu jenis hewan teritorial. Jadi, cupang bersifat individual. Teruntukkan ikan cupang petarung. Ini berarti, pemeliharaan ikan cupang sedengan cepat bisa jadi dalam kawasan yang khusus. Jangan coba untuk menggabungkan ikan cupang dengan cupang lain atau dengan ikan lainnya. Cupang akan saling menyerang serta ihwal tersebut mampu melukai cupang  kau. Hasilnya, keindahan cupang  kau pun berkurang.
Ikan cupang salah satu ikan yang hebat adanyaptasinya ikan cupang mampu hayati dalam lingkungan yang kurang udara. Jadi, walaupun  kau tidak memimpianng sirkulator dalam sayaarium,  kau tidak perlu khawatir. Namun ingat, kabersihan kansertag ikan cupang sedengan cepat bisa jadi tetap di jaga. Kotoran cupang atau pun residu maka mampu mencemarkan air. Hasilnya, ikan  kau mampu mati.
Rujukan oleh teori belajar conditional, sifat hewan mampu dibentuk dari pembiimpianan. Jibila  kau membiimpiankan cupang  kau untuk makan 2 kali sehari, membersihkan sayaarium setiap hari, maka cupang  kau kan terbiimpian dengan itu. Jadi, berwas partinya dalam memelihara cupang. Walaupun,  kau sangat mencintai cupang  kau, bukan berarti cupang  kau sedengan cepat bisa jadi selalu di maka 6 kali sehari. Nanti cupang  kau jadi manja.

Berikut cara menjaga cupang
Beri maka ikan cupang berupa jentik-jentik nyamuk. Jentik nyamuk adanyalah maka yang sehat bagi cupang. Ikan cupang  kau akan sangat bersemangat dalam maka. Tetetetapi porsi maka nya sedengan cepat bisa jadi  kau atur, cukup dua kali sehari dengan beberapakah jentik nyamuk saja  ikan cupang akan terus makan sebanyak apa jentik nyamuk tersebut  kau berikan. Nah, cara mendapatkan jentik nyamuk ini nih yang agak sulit. Dulu saya mengambil jentik nyamuk di bak mandi kos. Setiap beberapakah lama bak mandi kos belum dikuras, pasti asertaya banyak jentik nyamuk dipojokan bak kosku.
Selalu bersihkan kawasan cupang  kau, perhatikan kebersihan kansertag. Pembersihan kansertag mampu dilakukan dua kali sehari. Ajak refresing cupang  kau. Setiap hari selama kira-kira 15-30 jam jemur ikan dalam cahaya matahari agar ikan  kau fresh, giras, serta aktif. Warna ikan  kau pun akan terlihat lebih indah.
Ini yang acapkali saya lakukan, mengajak cupangku berbincang hehe. Secukupnya untuk mendekatkan diri dengan peliharaan kita. Just try it and you can find that it’s really fun. Mengajak bicara peliharaan bukanlah perlsayaan gila teman. Disamping sebagai media keakraban, cara ini juga berkhasiat untuk memuntuk turun tingkat kestreesan  kau serta media kalemasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar