Jumat, 16 Juni 2017

Jenis ikan koi yang sangat indah

Jenis ikan koi hasratgi
Jenis ikan koi hasratgi merupakan satu diantara jenis ikan koi yang eksistensinya cukup lama di mukabumi. Ikan koi hasratgi juga memiliki warna minuman serta diselimuti warna merah atau orange pada bagian perutnya. Warna tersebut dapat berkembang  bersamaan dengan usia ikan yang terus bertambah.
Umumnya ikan koi hasratgi memiliki kepala yang bewarna putih bersih. Daya tarik dari ikan koi hasratgi merupakan terletak pada bagian sisik yang nampak mirip pola jaring halus dengan warna dasar di bagian punggungnya..
Jenis ikan koi shusui
Jenis ikan koi shusui merupakan salah satu jenis ikan koi dari family hasratgi namun  tidak memiliki sisik kecuali di bagian punggung.
Koi shusui mempunyai warna dominan putih yang diselimuti dengan warna merah atau orange yang cukup lebar. Umumnya sisik ikan ini berwarna gelap serta terdapat di sekujur punggungnya secara rapi dan lengkap.
Koi shusui memiliki persamaan warna dengan ikan koi hasratgi, namun ikan koi shusui mempunyai ciri khusus berupa pola garis yang memebentang di bagian punggungnya, sementara ikan koi hasratgi hanya mempunyai corak jaring yang berwarna minuman beralkoholu di bagian punggungnya.
Matsuba mempunyai warna dhasratr yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainya. Misalnya saja, koi gin matsuba ikan koi yang berwarna dhasratr putih, ki matsuba ikan koi yang mempunyai warna dhasratr kuning, dan aka matsuba ikan koi  mempunyai warna dhasratr merah.
Dari ketiga jenis dan warna tersebut, masing-masing ikan koi matsuba mempunyai pola yang berwarna minuman beralkoholu dan berbentuk mirip jaring-jaring.
 ikan koi ogon platinum
Ogon platinum atau acap kali dipanggil dengan ogon purachina. Ikan koi ini mempunyai warna putih tanpa deretan warna-warna lainnya. Jadi benar-benar putih tanpa belang.
Ikan koi orgon platinum yang berkualitas merupakan yang memiliki warna putih bersih pada bagian kepalanya. Beberapa varian dari ikan koi ogon platinum diantaranya merupakan ogon platinum gin rin serta ogon platinum doitsu.
Ikan koi ogon yamabuki

Koi ogon yamabuki merupajkan ikan koi yang mempunyai pola warna yang persis sekali dengan family ogon. Selain itu, ciri khas yang membuktikan ikan koi ini berkualitas merupakan mempunyai warna kuning di sekujur tubuhnya serta di bagian kepalanya berwarna kuning bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar